Jumat, 16 Desember 2011

haruskah seperti ini?

senandung lirih mengalun dari bibirku
denyut nadi semakin memacu
rasa rindu kian merayu ..

sahabat 
aku datang karena rasa kita beradu
hati kita menyatu di waktu dulu

bila kita berbalik arah, mencoba menilik pengalaman kita bersama
apakah sanggup kita teruskan
pertikaian kita yang tak kunjung reda
aku pun tau, setiap senyum yang kau tunjukkan
itu hanya simbolis dari untaian kata yang tak tersampaikan
sebuah caci maki yang mungkin akan aku dapati ..

maaf karena mungkin aku menyakitimu
meruntuhkan segala harapan yang kau bangun untuk bersama dia lagi
menghancurkan kenangan terindah kalian yang sempat terukir
atau bahkan melumpuhkan keberadaanmu

ijinkan aku melalui setiap kata mohon maaf
karena raga ini pun tak kunjung bisa di pertemukan
suatu saat aku ingin menggandeng tanganmu
mencurahkan setiap rasa yang mungkin tak kau pahami
mengerti setiap kekecewaan yang kau alami


kalau boleh jujur
di saat kamu jatuh, merasa terasingkan dengan lingkungan yang baru
aku juga merasakan itu
tapi keadaan mengharuskan kita seperti ini


sekali lagi maaf :'(
semoga kamu temukan sahabat
yang memahamimu dan 
menghantarkanmu menuju mimpi dan cita-citamu
satu hal perlu kamu tau
aku merindukanmu
JJ :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anniversary

Daisypath Anniversary tickers